Kamis, 03 Mei 2012

Tulisan Pendidikan Kewarganegaraan ke-1

Pada tulisan yang pertama, akan dituliskan sebuah puisi cinta karangan saya sendiri. Puisi ini saya persembahkan untuk seseorang yang saya cintai selama hidup saya. Saya telah berjanji bahwa akan menjadi yang terbaik dalam hidupnya, dan tidak akan mengecewakannya selamanya.

KAU

Setiap melihat wajahmu, ada paras kebahagiaan dan cahaya menyelimutiku.
Aku melihat senyuman indah di wajahmu.
Watakmu penuh canda, tawa, dan keceriaan.
Membuatku tidak dapat bersedih setiap bersamamu.

Kau adalah sosok lelaki impian yang tak pernah mengenal sedih dan gundah.
Meskipun kau terkadang nakal, tetapi dirimu tidak pernah bisa melupakanmu.
Sikapmu yang dewasa membuatku semakin mengerti betapa nikmatnya hidup ini.
Parasmu yang beribawa membuatku tidak dapat berkutip.

Bersamamu, aku selalu bahagia.
Bersamamu, aku dapat merasakan apa arti cinta sesungguhnya.
Bersamamu, aku seperti orang yang paling istimewa.
Dan bersamamu, aku selalu bersyukur dapat memiliki dirimu.

Perhatian, perlindungan, kasih sayang, cinta tulus, dan menerimaku apa adanya adalah hal yang aku dambakan darimu.
Aku tidak ingin dikecewakan dan dikhianati bagaikan sepah.
Dalam doa, aku selalu berharap kau adalah yang terakhir dalam hidupku.
Selalu bersama di setiap langkahku, mengarungi indahnya hidup baik dalam suka maupun duka.

Terima kasih atas semua cinta yang kau berikan untukku.
Takkan ku sia-siakan dirimu yang telah memilihku.
Akan ku jaga dirimu selalu, wahai pujaanku.
Semua ini kulakukan karena aku sangat mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar