Kamis, 03 Mei 2012

Tulisan Pendidikan Kewarganegaraan ke-2

Pada tulisan kedua ini, saya mempersembahkan sebuah lagu. Lagu ini sesuai dengan kondisi yang saat ini sedang saya alami, judulnya Lagu Kita dan dipopulerkan oleh Vidi Aldiano.
Lagu ini menceritakan kisah seorang dua sejoli yang sedang memadu kasih, tetapi sang kekasih (si wanita) sering dikecewakan oleh oleh si pria karena masalah-masalah yang timbul di kehidupannya, sehingga si wanita mulai tidak percaya lagi kepada si pria. Maka dari itu, si pria berusaha memberikan kepercayaan kembali kepada si wanita agar terbukti bahwa si pria sungguh-sungguh mencintainya dan tidak akan meninggalkannya selamanya.
Berikut isi lirik lagu tersebut.

LAGU KITA

*
Meskipun aku bukan siapa-siapa
Bukanlah sempurna
Tapi percayalah hatiku milikmu.

**
Meski seringku mengecewakanmu
Maafkanlah aku
Janjiku 'kan setia padamu
Hanyalah dirimu

Reff :
Aku milikmu
Kau milikku
Takkan ada yang pisahkan kita
Ini lagu kita 'tuk selamanya
Janjiku untukmu
Takkan tinggalkan dirimu.

(kembali ke ** lalu ke Reff)

***
Lagu ini akan menjadi saksi
Tulusnya hatiku
Cintaimu...

(kembali ke Reff)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar